Home » » PKS tak Target Menang 2014

PKS tak Target Menang 2014

Jumat, 17 Pebruari 2012 17:19 WIB

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berkomitmen bekerja keras jelang pemilihan presiden 2014 mendatang. "PKS bukan menargetkan menang, tapi seluruh kader harus bekerja keras jelang 2014,"papar Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq, Jumat (17/2).

Meski mengaku posisi partainya di atas angin, yakni di posisi keempat dari survei publik terhadap parpol, Luthfi ingin membuat konsep pemerataan. Pengenalan misi dan visi partai ke pelosok. Anggota legislatif dari putra daerah. "Kita akan seriusi itu. Tapi kita tidak ingin mendahului target kursi. Kita bulatkan tekad di setiap kota mendapat kursi,"jelasnya.

Untuk kampanye perdana 5-12 Maret 2012, Luthfi berjanji mendatangi provinsi di timur Indonesia. Lantaran datang usulan dari para kader dari Provinsi Papua Barat agar mengoptimalkan kunjungan pengurus pusat ke wilayah mereka. Salah satu kader PKS dari Kabupaten Fakfak.

Muhammad Kabes mengaku sejak dua tahun partainya diperkenalkan di Papua Barat, caleg putra daerah minim. " Kendalanya caleg masih belum memadai masuk DPRD.Kami mohon bapak Presiden mendatangi kami,"imbuh Kabes.

Permintaan yang sama datang dari Fredy Kambu. Sekretaris DPD PKS Kabupaten Maibrat, Papua Barat ini menyindir Luthfi yang belum pernah hadir ke tempatnya. "Presiden SBY saja sudah pernah sampai ke tempat kami, bagaimana dengan presiden PKS? " ujarnya.

Mendengar hal itu, Luthfi justru tertawa dan meminta doa. "Mudah-mudahan presiden RI 2014 dari PKS sehingga bisa sering berkunjung kesana,"ujarnya berkelakar.

Redaktur: Hafidz Muftisany
Reporter: Indah Wulandari
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | PKS PIYUNGAN
Copyright © 2011. DPD PKS TEGAL KOTA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger